Bagi para manager di semua bisnis strategic uncertainties adalah bagaimana menanggapi suatu ancaman atau kesempatan yang
berdasarkan asumsi yang tidak valid, namun hanya berdasarkan pada strategi
bisnis yang sudah ada. Sayangnya, hasil yang berbeda dari informasi yang
dimiliki perusahaan menyebabkan perusahaan tidak mampu mempublikasikannya. Jadi
pada intinya, strategic uncertainties merupakan suatu strategi untuk menghadapi
perubahan yang terjadi di masa depan yang tidak diketahui sebelumnya.
Teknologi yang baru akan melemahkan
kemampuan suatu bisnis untuk menciptakan nilai, perubahan dalam popolasi akan
berkurang terhadap kebutuhan produk barang dan jasa tertentu., beberapa produk
akan sulit untuk didapatkan oleh konsumen, dan yang pasti, dengan adanya
perubahan kebijakan dari pemerintnah akan sangat mempengaruhi bisnis
perusahaan. Namun terkadang beberapa
perubahan ini akan mampu membawa kesempatan baru. Tergantung dari bagaimana
perusahaan menanggapi suatu perubahan yang terjadi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar