Jumat, 15 Oktober 2010

STRATEGIC UNCERTAINTIES



Bagi para manager di semua bisnis strategic uncertainties adalah bagaimana menanggapi suatu ancaman atau kesempatan yang berdasarkan asumsi yang tidak valid, namun hanya berdasarkan pada strategi bisnis yang sudah ada. Sayangnya, hasil yang berbeda dari informasi yang dimiliki perusahaan menyebabkan perusahaan tidak mampu mempublikasikannya. Jadi pada intinya, strategic uncertainties merupakan suatu strategi untuk menghadapi perubahan yang terjadi di masa depan yang tidak diketahui sebelumnya.

Teknologi yang baru akan melemahkan kemampuan suatu bisnis untuk menciptakan nilai, perubahan dalam popolasi akan berkurang terhadap kebutuhan produk barang dan jasa tertentu., beberapa produk akan sulit untuk didapatkan oleh konsumen, dan yang pasti, dengan adanya perubahan kebijakan dari pemerintnah akan sangat mempengaruhi bisnis perusahaan.  Namun terkadang beberapa perubahan ini akan mampu membawa kesempatan baru. Tergantung dari bagaimana perusahaan menanggapi suatu perubahan yang terjadi.

Tidak ada komentar: