1. Mengatasi masalah-masalah di dalam
organisasi :
Dengan
menggunakan strategic boundaries,
manajer dapat mengkomunikasikan untuk memberi tahu para karyawan bahwa strategi
lama diasumsikan sudah tidak dapat digunakan kembali.
2. Mengkomunikasikan isi dari agenda baru yang
akan dijalankan :
Dengan
mengkomunikasikan misi baru kepada para karyawan akan memperbaharui cara kerja
karyawan.
3. Membangun target serta jangka waktu dalam
pengimplementasian :
Dengan
mengetahui bahwa sebuah strategi lama ternyata tidak mampu mencapai target yang
diinginkan, maka manajer harus memasang target waktu yang bekerja secara cepat
dan mengkomunikasikan hal ini untuk mencapai tujuan yang diinginkan oleh
perusahaan.
4.Memastikan keberlanjutan perhatian
melalui insentive :
Memberikan
berbagai program seperti pemberian bonus apabila ternyata target perusahaan
tercapai dengan diterapkannya strategi baru ini. Dengan demikian semua pihak
akan memberikan yang terbaik agar target perusahaan dapat tercapai.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar